ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Hj Nurhaenih menyampaikan program FKJ-NUR di hadapan warga Purangi.
PALOPO- Konsep kepemimpinan dan pembangunan berkelanjutan pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, sangat disukai warga Kelurahan Purangi, Kecamatan Wara Selatan. Dalam kampanye dialogis, Jumat (11/10/2024) sore tadi, warga Purangi terang-terangan menjatuhkan pilihan ke FKJ-NUR. 

Muhaimin, tokoh masyarakat setempat menilai tekad FKJ-NUR melanjutkan pembangunan Walikota sebelumnya, HM Judas Amir, patut didukung. Pasalnya, selama pemerintahan HM Judas Amir, Palopo maju pesat. Banyak fasilitas sarana/prasarana dibangun seperti Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS), kantor Walikota dan kantor DPRD dan masih banyak bangunan ikonik lainnya yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat khususnya UMKM.

Komentar senada dikatakan warga Purangi lainnya, Darman Agung, di era pemerintahan HM Judas Amir ruas-ruas jalan di wilayah Purangi telah diaspal, kebaikan yang akan dilanjutkan pasangan FKJ-NUR ini sangat didukung warga Purangi. "Insyaallah apabila FKJ-NUR terpilih nantinya, kami harapkan sektor pertanian di Purangi juga diperhatikan  karena daerah ini berbasis pertanian," usul Darman Agung.
Kampanye FKJ-NUR di Kelurahan Purangi.
Warga Kelurahan Purangi siap menangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024. 
Sonia, pemilih milenial di Purangi mengapresiasi program FKJ-NUR di bidang pendidikan yakni gratis seragam sekolah murid TK sampai pelajar SMP, Baharuddin tokoh masyarakat Purangi lainnya menyebut program FKJ-NUR baik pendidikan gratis maupun kesehatan gratis sampai yang terbaru BPJS Ketenagakerjaan gratis tak ada duanya. "Kami memilih FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024, karena programnya bagus pro rakyat dan memang sesuai kebutuhan warga," timpal Baharuddin.

Calon Wakil Walikota Palopo, Hj Nurhaenih pada pertemuan itu kembali menjelaskan keunggulan program FKJ-NUR selain gratis seragam TK sampai SMP, pihaknya juga menggratiskan perlengkapan sekolah berupa tas dan sepatu, juga ada BPJS kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan gratis, bantuan UMKM, beasiswa (S1, S2, dan S3) serta bantuan alat pertanian guna meningkatkan kesejahteraan petani.

Dalam pertemuan itu, Katua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, mengimbau warga Purangi menjaga dan mempertahankan soliditas dukungan kepada FKJ-NUR hingga hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang. "Hindari percekcokan dengan sesama warga, beda pilihan jangan membuat kita saling gontok-gontokkan, FKJ-NUR terus fokus bekerja memenangkan pertarungan," kunci Budi Sada. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top