ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye FKJ-NUR di Kelurahan Lebang.
PALOPO- Kapasitas pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, H Farid Kasim Judas-Hj Nurhaenih (FKJ-NUR) dinilai cukup mumpuni menahkodai Kota Palopo di periode 2024-2029. Saat kampanye di Kelurahan Lebang, Selasa (22/10/2024) sore, FKJ-NUR lagi-lagi menuai pujian dari warga. 

Pak Ardi, salah satu warga Lebang menyebutkan duet FKJ-NUR sangat kredibel memimpin Palopo, melihat lata belakang mereka Pak Ardi optimis FKJ-NUR menuai dukungan suara tertinggi di Pilkada Palopo yang berlangsung pada 27 November 2024 nanti. 

Warga Lebang lainnya, Erniwati terang-terangan menilai pasangan FKJ-NUR memiliki kharisma kepemimpinan menjadikan Palopo kota terdepan di Sulawesi Selatan. Hal senada juga diutarakan Firdaus, menurut tokoh pemuda Lebang ini, FKJ-NUR bakal saling melengkapi dalam menahkodai Palopo, FKJ yang merupakan seorang birokrasi menguasai tata kelola pemerintahan, sementara Nurhaenih yang berlatar-belakang politisi dan akademisi punya pengalaman selaku mantan Ketua DPRD. 

Farid Kasim Judas (FKJ) saat menyampaikan sambutannya, kembali menginformasikan kepada warga Lebang bahwa FKJ-NUR mengusung banyak program pro rakyat seperti gratis seragam dan perlengkapan sekolah (sepatu, tas, dasi, topi) untuk pelajar TK, SD, SMP,  juga ada beasiswa S1, S2, dan S3. FKJ-NUR menggratiskan BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan bagi pekerja informal (petani, nelayan, dan lain-lain). 

"Tidak sampai di situ, FKJ-NUR menyediakan bantuan berkelanjutan bagi pelaku UMKM di Palopo, serta kami akan menjadi pelopor Palopo menuju smart city, saya harapkan kepada warga Lebang jangan ragu coblos nomor 2 di Pilwalkot Palopo 2024," ucap FKJ. 

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, menyerukan warga Lebang menjaga dan merawat dukungannya hingga hari H pencoblosan dengan menjatuhkan hak pilihnya ke pasangan FKJ-NUR. "Hanya FKJ-NUR yang mampu memahami kebutuhan dan keinginan warga, untuk itu mari kita menangkan FKJ-NUR," tandas Budi Sada. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top