ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye dialogis Rachmansyah-Harsono di Desa Wosu. 
MOROWALI- Dalam kegiatan kampanyenya di beberapa desa se-Kecamatan Bungku Barat, pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan Drs Harsono Lamusa, memperkenalkan salah satu program unggulannya yaitu gratis seragam sekolah mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP, hingga SMA. 

Rachmansyah Ismail menyebutkan, demi pulang kampung memperbaiki Morowali ia rela melepas jabatan Pj Bupati. "Insyaallah kami (Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa) akan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin dan mewujudkan Morowali Maju 2024-2029," tegas Rachmansyah Ismail. 

Sementara, Harsono Lamusa dalam orasi politiknya mengajak warga Morowali agar beramai-ramai mencoblos nomor urut 4 di Pilkada Morowali tanggal 27 November 2024. Ia membeberkan, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa mengusung 11 program strategis yang pro rakyat selain gratis seragam sekolah, pihaknya juga akan membangun rumah sakit internasional dan universitas (perguruan tinggi, red) bergengsi di Morowali, termasuk jembatan yang menghubungkan Bungku Selatan dengan wilayah pesisir lainnya.

"11 program unggulan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa ini akan dinikmati seluruh warga Morowali mulai dari Bungku sampai ke pesisir dan daerah kepulauan," sebut Harsono Lamusa.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Morowali, Sahabudin Zen, menilai bahwa program visi-misi Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa sangat bermutu dan berkualitas sesuai kebutuhan warga. Untuk itu, Sahabudin Zen mengajak warga Morowali menjatuhkan pilihannya ke nomor 4, Rachmansyah-Harsono. 

Ketua Koalisi Morowali Maju, Aminuddin Awaludin, menambahkan apabila terpilih sebagai Bupati/Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029, maka Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa akan mewujudkan Morowali yang ramah lingkungan di wilayah lingkar tambang, memprioritaskan tenaga kerja lokal, dan memberdayakan UMKM perempuan khususnya ibu-ibu.

Sekedar informasi, kampanye pasangan nomor 4 Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa di Bungku Barat menyasar beberapa desa seperti Wosu, Topogaro, dan Tondo, kegiatan itu dihadiri sejumlah elite politik seperti H Ambo Dalle, H Silahudin Karim, H dan tokoh masyarakat setempat, H Kamarudin. Kalangan emak-emak di Topogaro, juga mendoakan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa agar memenangkan Pilkada Serentak 2024. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top