ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye FKJ-NUR di Kelurahan Batu Walenrang.
PALOPO- Dari Kelurahan Mancani, pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, H Farid Kasim Judas-Hj Nurhaenih melanjutkan kampanye dialogis di Kelurahan Batu Walenrang, Kamis (17/10/2024). Saat berada di Batu Walenrang, program FKJ-NUR menuai pujian warga setempat. 

Lina, salah seorang warga Baru Walenrang mengaku sangat terkesan dengan program beasiswa S1, S2, dan S3 yang ditawarkan pasangan FKJ-NUR. Adanya beasiswa itu, membuka peluang generasi muda utamanya milenial di Palopo meningkatkan jenjang keilmuannya untuk peningkatan SDM masyarakat. 

Terkait itu, Calon Wakil Walikota Palopo, Nurhaenih yang didampingi Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, kembali mempertegas program beasiswa akan diterapkan FKJ-NUR apabila memenangkan Pilwalkot Palopo 27 November 2204 nanti, FKJ-NUR menyediakan beasiswa S1, S2, dan S3. Selain itu, FKJ-NUR menggratiskan seragam dan perlengkapan sekolah bagi pelajar TK, SD, dan SMP. 

"Untuk bidang kesehatan, FKJ-NUR memberlakukan BPJS kesehatan gratis, termasuk BPJS ketenagakerjaan gratis bagi pekerja informal seperti nelayan, petani, tukang batu, dan lain-lain, bila ada warga yang sakit bisa menghubungi program dokter on call, jadi dokter yang akan mendatangi pasien di rumahnya untuk diperiksa dan diobati," kunci Nurhaenih. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top