ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye tatap muka pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Tengah.
MOROWALI- Agenda kampanye tatap muka penyampaian visi-misi digelar pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan Drs Harsono Lamusa (RAHANTO), Jumat (4/9/2024), kali ini pertemuan itu berlangsung di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Tengah. Pada kampanye terbatas itu, warga Bahomotefe sangat terkesan dengan program unggulan yang disampaikan Rachmansyah Ismail bersama Harsono Lamusa dalam mewujudkan Morowali Maju periode 2024-2029. 

Salah satu program yang disampaikan Rachmansyah dan Harsono, yaitu kesehatan gratis, pendidikan gratis, peningkatan infrastruktur, hingga penyediaan lapangan kerja yang seluas-luasnya untuk masyarakat. Rachmansyah Ismail pada kesempatan itu, menyatakan dirinya tidak ingin mengumbar janji-janji semata, namun Rachmansyah dan Harsono ingin memberikan fakta kinerja yang sesungguhnya. 

"Dukung kami (RAHANTO, red) dan kami siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Morowali melalui program yang pro rakyat dan menyentuh langsung kebutuhan warga," kata Harsono Lamusa saat mendampingi Rachmansyah Ismail berkampanye di Bahomatefe. 

Kegiatan silaturahmi bersama warga Bahomotefe, dihadiri sejumlah tokoh penting dalam struktur pemenangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa seperti H Silahudin Karim, Irsad Amir, serta panglima PBB, Aminudin Awaluddin. Ketiganya bergantian berorasi, membakar semangat warga Bahomotefe menyatukan dukungan untuk kemenangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa pada 27 November 2024 mendatang. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top