ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye dialogis FKJ-NUR di Kelurahan To'bulung.
PALOPO- Tidak hanya seragam sekolah tingkat SD dan SMP yang akan digratiskan pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR), namun seragam beserta perlengkapan sekolah peserta didik Taman Kanak-kanak (TK) juga ikut digratiskan oleh FKJ-NUR. 

Hal itu disampaikan Calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), saat menghadiri kampanye terbatas di Kelurahan To'bulung, Kecamatan Bara, Kamis (10/10/2024) sore tadi. FKJ mengatakan, pengratisan seragam TK sebagai bentuk respons atas usulan dari akademisi, Dr Suedi yang juga Rektor ATI Dewantara. 

"Dalam bedah program semalam, kalangan akademisi menilai program gratis seragam SD dan SMP sangat bagus, dan akan lebih sempurna lagi kalau seragam TK juga ikut digratiskan, sehingga atas masukan mereka program itu kita upgrade menjadi program gratis seragam TK, SD dan SMP," jelas FKJ.

Seperti diketahui, bedah program yang berlangsung di Posko Induk Kebersamaan dihadiri Rektor ATI Dewantara, Suedi, dan Wakil Rektor Unanda, Dr Abdul Rahman Nur. Pada kesempatan itu, kedua akademisi ini menyebut program FKJ-NUR di bidang pendidikan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat seperti gratis seragam sekolah hingga beasiswa S1, S2, hingga S3. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top