ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

TOS. Calon Walikota Palopo, H Farid Kasim Judas (FKJ) menyapa hangat warga Luminda pada kegiatan kampanye dialogis malam tadi.
PALOPO- Secara terbuka, tokoh masyarakat Kelurahan Luminda, Markus Seru, menyebut bahwa sosok H Farid Kasim Judas dan Hj Nurhaenih (FKJ-NUR) punya style pemimpin yang visioner, cerdas, dan humanis. Menurut Markus Seru, FKJ punya wawasan luas, banyak ide dan gagasan, serta selalu memanusiakan manusia.

"Saya melihat style Walikota sudah dimiliki FKJ, kelebihan lainnya ia didampingi politisi sekelas Ibu Nurhaenih yang merupakan mantan Ketua DPRD, sehingga leadership keduanya tidak diragukan lagi, saya doakan FKJ-NUR terpilih memimpin Palopo periode 2024-2029, lewat kesempatan itu saya mengajak warga Luminda mencoblos nomor urut 2 FKJ-NUR di PIlwalkot Palopo," ucap Markus Seru di acara kampanye FKJ-NUR, Rabu (16/10/2024) malam.

Sementara, Farid Kasim Judas saat berbicara di hadapan warga Luminda menyampaikan program yang akan dipersembahkan kepada warga Palopo, sperti gratis seragam sekolah untuk TK, SD, SMP, beasiswa S1, S2, dan S3, BPJS kesehatan gratis, BPJS ketenagakerjaan gratis, dll. "FKJ-NUR siap bekerja keras meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat Palopo, melalui program yang pro rakyat," cetus FKJ.

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, pada kesempatan itu, meningkatkan kepada warga Palopo dan pendukung FKJ-NUR agar bersama-sama menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan demokratis, Budi Sada mengimbau pendukung FKJ-NUR tidak menjelek-jelekkan calon, menghindari caci maki, dan perselisihan antar warga. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top