ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FKJ saat kampanye dialogis di hadapan warga Kelurahan Mungkajang.
PALOPO- Cendekiawan muda Kota Palopo, Reski Azis mengajak warga Kelurahan Mungkajang, menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, H Farid Kasim Judas-Hj Nurhaenih (FKJ-NUR) pada Pilwalkot Palopo 2024. 

Bagi mantan Ketua GP-Ansor ini, sosok FKJ tidak hanya muda, cerdas, dan visioner namun juga mantan Kepala BKPSDM Palopo itu merupakan figur yang nyaman diajak untuk berkomunikasi dan memiliki sikap yang menyenangkan. Makanya, ia bangga bisa menjadi pendukung FKJ-NUR.

"Saya bersama istri di rumah akan memilih FKJ-NUR di Pilkada Palopo 2024, alasannya selain karena pribadinya yang baik, program visi-misi FKJ-NUR tak tertandingi, memang FKJ-NUR layak menjadi juara," ucap Reski Azis pada kampanye dialogis FKJ-NUR di Mungkajang, Rabu (23/10/2024) malam. 

Pada kesempatan itu, Calon Walikota Palopo,  Farid Kasim Judas menyampaikan bahwa ia dan Nurhaenih siap meringankan beban warga Palopo dengan menggratiskan seragam dan perlengkapan sekolah TK, SD, SMP, di samping itu juga ada program beasiswa S1, S2, dan S3. Pihaknya juga menggratiskan BPJS kesehatan serta BPJS ketenagakerjaan bagi pekerja informal, dan FKJ-NUR berkomitmen meningkatkan insentif RT/RW hingga petugas keagamaan di Palopo. 

"Pembangunan di bidang infrastruktur, termasuk menjadi prioritas kami, FKJ-NUR akan melanjutkan pondasi kebaikan yang telah ditanamkan Walikota sebelumnya, HM Judas Amir, yaitu menyejahterakan warga Palopo," tandas FKJ. 

Saat berbicara, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, mengimbau kepada segenap warga Mungkajang menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam rangka memenangkan FKJ-NUR pada 27 November bulan depan. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top