ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Lomba makan kapurung "Rabu Orang" di Rumah Pemenangan Relawan BISA untuk FKJ-NUR.
PALOPO- Mengisi program "Rabu Orange" pekan ini, Rabu (2/10/2024), relawan BISA untuk FKJ-NUR, menggelar lomba makan kapurung bersama warga yang berlangsung di rumah pemenangan FKJ-NUR Jalan Kehutanan, Kota Palopo.

Bidang Penjaringan Relawan BISA, Harsinen, menginformasikan saat ini Relawan BISA sudah terbentuk di 48 kelurahan se-Kota Palopo. Sebagaimana diketahui, lomba makan kapurung pada "Rabu Orange" ini digelorakan dengan tujuan meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada Serentak yang berlangsung 27 November 2024 mendatang. 

Sementara itu, Ketu Relawan BISA, Bayu Purnomo, menjelaskan kegiatan lomba makan kapurung merupakan salah satu agenda Relawan BISA menggalang kekuatan memenangkan pasangan nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR)  di Pilwalkot Palopo 2024.

Tidak tanggung-tanggung lomba makan kapurung pada "Rabu Orange" tersebut, mendapat apresiasi Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada (BISA), lebih jauh ia menjelaskan makna "Rabu Orange" ialah mengingatkan masyarakat jika pemilihan calon walikota/walikota jatuh pada hari Rabu, 27 November 2024, dan Orange merupakan simbol yang identik dengan pasangan FKJ-NUR. "Jadi, masyarakat diimbau datang memberi hak suaranya pada hari Rabu, 27 November dan mencoblos nomor urut 2, FKJ-NUR," terang Budi Sada. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top