ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rachmansyah Ismail berdialog pelaku UMKM di Laantula Jaya.
MOROWALI- Sektor UMKM akan mendapat perhatian khusus dari Calon Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dalam kampanyenya di Desa Laantula Jaya, Kecamatan Witaponda, Kamis (17/10/2024), Rachmansyah Ismail menyempatkan berdialog dengan ibu-ibu UMKM yang berjualan di tempat kampanye dialogis tersebut. 

Kepada pelaku UMKM, Rachmansyah Ismail yang berpasangan Drs Harsono Lamusa, berjanji akan memperhatikan keberlangsungan UMKM. Paket Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa berkeinginan menghidupkan UMKM di seluruh wilayah Morowali. 

"Dukung dan doakan kami semoga (Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa memenangkan Pilkada Morowali 2024, Insya Allah kami akan mengembangkan UMKM yang ada di daerah ini, sebab UMKM adalah roda penggerak ekonomi masyarakat, UMKM harus kita support agar terus tumbuh dan eksis," ucap Ketua DPC Partai Gerindra Morowali ini. 

Melalui 11 program unggulan, pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa menempatkan pengembangan UMKM sebagai salah satu prioritas untuk diberikan pembinaan, bantuan penyertaan modal serta pemasaran produk UMKM. "UMKM menjadi prioritas kami nomor 4 dari 11 program unggulan," imbuhnya. 

Program lainnya, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa akan menghadirkan rumah sakit internasional yang canggih dan modern, serta menggratiskan seragam sekolah tingkat PAUD sampai SMA. Pada kesempatan itu, sejumlah UMKM gembira dapat berinteraksi langsung dengan tokoh sentral Koalisi Morowali Maju (KMM), Rachmansyah Ismail. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top