ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

H Ambo Dalle saat berorasi di depan warga.
MOROWALI- Keikutsertaan Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, untuk maju di Pilkada Morowali 2024 ternyata bukan atas keinginannya sendiri, kabarnya Rachmansyah Ismail merupakan pilihan langsung dari Presiden terpilih Republik Indonesia, Prabowo Subianto, untuk membawa Morowali Maju di periode 2024-2029. 

Hal itu diungkap politisi Partai Gerindra Sulteng, H Ambo Dalle, ia mengatakan Rachmansyah yang berpasangan Drs Harsono Lamusa di Pilkada Morowali 2024 merupakan kandidat andalan Prabowo. 

"Bapak Prabowo adalah Ketua Umum DPP Partai Gerindra, saat itu internal Partai Gerindra melakukan survei terkait bursa calon kepala daerah Morowali, dan ternyata survei Rachmansyah Ismail cukup tinggi dan mengungguli calon lain, Rachmansyah Ismail juga memiliki track record yang mumpuni di birokrasi sehingga Prabowo memutuskan mengusung nomor urut 4, Rachmansyah-Harsono di Pilkada Morowali," terang Ambo Dalle.

Dalam beberapa hari ke depan, Prabowo akan dilantik sebagai Presiden RI yang ke-8, untuk itu Ambo Dalle yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulteng mengajak warga Morowali merapatkan barisan memenangkan Rachmansyah-Harsono sebagai Bupati/Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029 pada tanggal 27 November mendatang. Bagi Ambo Dalle, Rachmansyah-Harsono paket tepat menahkodai Morowali. Kemampuan Rachmansyah-Harsono menata birokrasi dan menggenjot pembangunan, tidak diragukan lagi. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top