ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rachmansyah Ismail saat kampanye di Desa Harapan Jaya.
MOROWALI- Dalam kampanyenya di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bumi Raya, beberapa hari yang lalu, Calon Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, meminta doa restu masyarakat agar dirinya dapat memenangkan Pilkada Morowali 2024 bersama Calon Wakil Bupati, Drs Harsono Lamusa. 

"Kali ini, saya hadir di tempat ini bukan sebagai Pj Bupati Morowali, akan tetapi sebagai Calon Bupati Morowali, saya tidak ingin memberikan banyak janji namun Insyaallah saya siap bekerja melayani masyarakat secara langsung, dukung kami dengan mencoblos nomor 4 pada 27 November 2024," ucap Rachmansyah Ismail disambut teriakan yel-yel menang dari warga Bumi Harapan Jaya. 

Dikatakan Rachmansyah Ismail, banyak bicara hanya akan menimbulkan hutang kepada masyarakat, dirinya tidak ingin mengobral janji tapi Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa ingin memberikan bukti yang konkrit untuk seluruh warga Morowali. 

Mantan Kadis ESDM Pemprov Sulteng tersebut menerangkan, 11 program unggulan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa akan direalisasikan secara penuh apabila mereka berhasil memenangkan pertarungan Pilkada Morowali 2024. "Dukung kami sampai menang, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa siap mewujudkan Morowali Maju," cetus kandidat usungan Partai Gerindra, PKB, dan PBB itu. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top