ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pasangan nomor urut 4, HA Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa.
MOROWALI- Dukungan masyarakat Kecamatan Bahodopi untuk pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail-Drs Harsono Lamusa, bakal mengalir deras di Pilkada 2024. 

Bahkan, duet yang diusung koalisi Partai Gerindra, PBB, dan PKB itu, diprediksi akan menang telak di Bahodopi pada tanggal 27 November mendatang. 

Hal itu dikemukakan Ketua Relawan Sahabat Muda Rachmansyah Ismail (SAMURAI), Irsad Amir, Senin (7/10/2024). Irsad Amir menerangkan, pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa mampu merebut simpati warga Bahodopi. 

"Masyarakat begitu terkesan program unggulan nomor 4, bapak Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa, khususnya program di bidang pemberdayaan UMKM, warga Bahodopi sangat antusias menantikan program tersebut," terang Irsad Amir.

Ke depan, apabila Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa diberi amanah memimpin Morowali periode 2024-2029, pasangan Koalisi Morowali Maju (KMM) ini akan menggelontorkan bantuan modal ke pelaku UMKM.
 
"Pemberian modal usaha semakin meningkatkan kesejahteraan warga Bahodopi, selain itu Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa berniat membuka lapangan pekerja sebanyak-banyaknya kepada warga Morowali, sehingga dipastikan tidak ada warga Morowali yang menganggur," tutur Irsad Amir. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top