ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa di Desa Bumi Harapan, Witaponda.
MOROWALI- Sektor pertanian di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Witaponda bakal maju pesat apabila pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali nomor urut 4, Ir H Abdul Rachmansyah Ismail M.Agr MP-Drs Harsono Lamusa, berhasil terpilih pada Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 mendatang. 

Petani Bumi Harapan sangat antusias mendengarkan pemaparan visi-misi Rachmansyah-Harsono pada kampanye dialogis, Senin (21/10/2024) malam tadi. Rachmansyah menegaskan, industri pertanian di Morowali akan dikembangkan untuk kesejahteraan petani dan masyarakat. Rachmansyah-Harsono yang diusung Partai Gerindra selaku partai pemenang Pemilu 2024 bersama PKB dan PBB, memiliki seabrek program yang pro rakyat. Mereka akan membangun rumah sakit internasional, dan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya bagi warga Morowali, di samping itu juga ada program kesehatan dan pendidikan gratis paripurna. 

"Kami akan menyiapkan bantuan alat pertanian yang modern dan berteknologi tinggi kepada petani Bumi Harapan, Witaponda, dengan alat mesin pertanian (Alsintan) yang berkualitas membuat produksi petani meningkatkan, selain itu Rachmansyah-Harsono menyediakan bibit gratis yang unggul untuk petani beserta menjamin ketersediaan pupuk yang menjadi kebutuhan pokok petani," tutur Rachmansyah Ismail.

Ketua Koalisi Morowali Maju, Aminuddin Awaludin menambahkan, bahwa pasangan Rachmansyah-Harsono tidak main-main dalam upaya membangun bidang pertanian, menurut Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Morowali ini, Rachmansyah-Harsono bakal merealisasikan seluruh program yang masuk dalam visi-misi pemerintahan. "Hanya Rachmansyah-Harsono yang memiliki konsistensi memajukan Morowali dan menyejahterakan masyarakat Bumi Tepe Asa Moroso, untuk itu jangan sampai salah pilih tetap coblos nomor 4 di Pilkada Morowali," ajak Aminuddin Awaludin. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top