ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Event DAIFEST 2024 PT MRM Cabang Morowali.
MOROWALI- Dealer mobil Daihatsu, PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Morowali, Sabtu (19/10/2024), menggelar event promo akhir tahun DAIFEST 2024 "Beli Daihatsu Dapatkan Hadiah Seru" yang berlangsung di Warkop Aweng Morowali. 

Kepala Cabang PT MRM Morowali, Ridwan Halik, mengungkapkan, untuk meningkatkan pelayanan ke customer-nya PT MRM terus melakukan investasi di Morowali pada bulan Februari 2024, PT MRM telah resmi memiliki lokasi showroom yang dibangun di atas tanah sendiri yang lebih representatif dan tahun depan pihaknya akan melaksanakan Ground Breaking atau peletakan batu pertama showroom standar Nasional di Morowali. 

"Alhamdulillah, tahun ini bengkel terbaik MRM jatuh ke Cabang Morowali, jadi bapak dan ibu tidak perlu khawatir kalau beli mobil di MRM secara administrasi sudah diurus di Morowali tidak perlu lagi bolak-balik bayar pajak dan urus STNK karena semua itu sudah kita urus," kata Ridwan Halik. 

Ia menambahkan, PT MRM juga menyediakan promo ganti oli gratis beserta service gratis, ganti oli gratis sampai tiga kali ini berlaku bagi kendaraan jenis pick-up. Jadi, beli mobil di MRM banyak gratisnya, fasilitas bengkelnya juga lengkap dan nyaman. Ini semua dilakukan MRM, untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada sahabat setia Daihatsu.

Ridwan Halik menerangkan, event DAIFEST 2024 merupakan program yang berlangsung di seluruh dealer Daihatsu yang tervalidasi, manfaatnya banyak program menarik, yaitu peserta dapat meraih tiga hadiah sekaligus yang pertama dari ASTRA untuk 6000 nasabah (awal November), kedua hadiah khusus dari MRM kepada 800 nasabah (September-Oktober), dan doorprize langsung dari Cabang MRM Morowali yang melakukan iden pada malam ini.

Acara tersebut, dihadiri perwakilan Adira Finance, Mandiri Utama Finance, BCA Finance Mandiri, dan Tunas Finance. Pada event itu, MRM menghadirkan paket diskon kredit spesial hingga 6 tahun, dan free asuransi kecelakaan diri Rp26 juta. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top