ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye FKJ-NUR di Mancani.
PALOPO- Deretan program pro rakyat pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, H Farid Kasim Judas dan Hj Nurhaenih (FKJ-NUR), disambut baik warga Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua. 

Tokoh masyarakat setempat, Undu Sateng mengungkapkan, program FKJ-NUR sangat mengena dengan kebutuhan masyarakat, untuk itu warga Mancani siap mencoblos nomor 2 di Pilwalkot Palopo 27 November 2024 mendatang.

Calon Wakil Walikota, Nurhaenih, saat mengadakan kampanye dialogis di Mancani, Kamis (17/10/2024), memaparkan berbagai program yang akan digulirkan FKJ-NUR, yaitu gratis seragam dan perlengkapan sekolah TK, SD, SMP, beasiswa S1, S2, dan S3, BPJS kesehatan gratis, BPJS ketenagakerjaan gratis, bantuan UMKM, dan masih banyak lagi program unggulan lainnya. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, berpesan kepada warga Mancani tidak kendor mendukung FKJ-NUR, karena menurut Budi Sada, FKJ-NUR Insyaallah akan memenangkan pertarungan Pilwalkot Palopo 2024, Budi Sada juga berharap kepada warga Mancani menjaga persatuan dan kebersamaan demi Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan demokratis. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top