ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye dialogis FKJ-NUR di Rampoang.
PALOPO- Makin banyak yang tertarik program yang diusung pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, saat FKJ-NUR kampanye dialogis di Rampoang, Kecamatan Bara, Rabu (9/10/2024), warga merespons positif program BPJS Ketenagakerjaan gratis milik FKJ-NUR. 

Amo, warga Rampoang, menyebut program BPJS Ketenagakerjaan gratis FKJ-NUR itu tergolong kebijakan yang menguntungkan masyarakat khususnya petani, nelayan, dan pekerja informal lainnya. "Kami warga Rampoang siap menang bersama FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024, program mereka (FKJ-NUR) sangat pro rakyat," kata Amo. 

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, menyerukan kepada warga Rampoang agar tidak kendor dalam perjuangan mengantarkan pasangan FKJ-NUR memenangkan Pilkada Palopo 2024. "FKJ-NUR merupakan pasangan ideal di Pilwalkot Palopo, pemilihan tidak lama lagi untuk itu rangkul sebanyak-banyaknya warga yang ingin bergabung dalam barisan pemenang FKJ-NUR," ujar Budi Sada.

Di depan warga Rampoang, Farid Kasim Judas membeberkan program unggulannya bersama Nurhaenih, mulai gratis seragam dan perlengkapan sekolah (tas dan sepatu) bagi pelajar SD-SMP, BPJS Kesehatan gratis, BPJS Ketenagakerjaan gratis, ia mengimbau kepada warga pendukung FKJ-NUR agak tak menjelek-jelekkan calon lain, dan tetap fokus bekerja mengejar kemenangan pada tanggal 27 November 2024 nanti. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top