ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Polsek Bahodopi peringati HUT TNI ke-79 di Koramil 1311-02 Bungku Selatan.
MOROWALI- Tepat di momentum HUT TNI ke-79, Kapolsek Bahodopi, IPDA Iqbal dan anggotanya mendatangi Koramil 1311-02 Bungku Selatan, di sana mereka memberi ucapan selamat HUT TNI ke-79.

Kehadiran Kapolsek Bahodopi dan jajarannya di Koramil Bungku Selatan, Sabtu (5/10/2024) kemarin, sebagai bentuk solidaritas antara TNI dan Polri.

IPDA Iqbal pada kesempatan itu, menyebutkan TNI telah banyak membantu Polri dalam segala hal, ia mendoakan TNI semakin jaya, prima, dan dicintai masyarakat. "Kami bangga dengan dedikasi TNI dalam menjaga keamanan negara, TNI dan Polri harus selalu bersatu dan solid menghadapi segala macam ancaman demi menjaga keutuhan NKRI," ucapnya.

Sementara, Danramil 1311-02 Bungku Selatan, Lettu (Inf) Amiruddin berterimakasih atas ucapan selamat yang diberikan Kapolsek Bahodopi dan jajaran. Ia berharap, TNI dan Polri semakin kompak menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top