ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pengecekan personil penanganan di kantor dan gudang logistik KPU Morowali.
MOROWALI- Secara rutin Polres Morowali kembali melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di kantor dan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali, pengecekan ini dipimpin Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman SH MH, selaku Wakil Kepala Operasi (Wakaopsres) Mantap Praja Tinombala 2024, Selasa (15/10/2024). 

"Pengecekan kita lakukan untuk memastikan keamanan pada lokasi strategis tersebut terjaga dengan baik di tengah tahapan Pilkada Serentak 2024, di mana pengamanan di KPU ini berlangsung selama 24 jam penuh secara bergilir oleh personil Polres Morowali yang masuk dalam spirit OMP Tinombala 2024 dan diback-up rekan-rekan TNI dari Kodim 1311/MRW," jelas Kompol Awaluddin Rahman.

Ia berharap, personil yang terlihat OMP Tinombala 2024 menjalankan tugasnya secara optimal dan profesional, serta mencegah potensi yang dapat mengganggu proses distribusi logistik Pilkada, serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di Morowali.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, menyatakan pengecekan tersebut berjalan sesuai program kerja Polri yaitu memastikan kesiap-siagaan personil menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top