ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Cooling System. Polres Morowali ajak jurnalis ciptakan Pilkada 2024 yang aman dan damai.
MOROWALI- Kalangan jurnalis diharapkan ikut berperan menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif di Morowali, hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Morowali, IPDA Abdul Hamid saat menggelar pertemuan dengan wartawan mitra Polres, 10 Oktober 2024 kemarin.

"Mohon keikutsertaan teman-teman wartawan untuk mendukung proses pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman, danau dan sejuk," tutur Hamid.

Dikatakan perwira dengan satu balok di pundak itu, upaya menciptakan Pilkada aman dan kondusif sejalan Cooling System Polres Morowali untuk mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas selama tahapan Pilkada 2024 berjalan.

"Sekali lagi, melalui tangan-tangan teman jurnalis ikut melaksanakan Cooling System dengan mendinginkan situasi semoga tercipta Pilkada yang lancar dan aman di Morowali," imbuhnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top