ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Murid SDN 64 To'bulung study tour ke Gedung DPRD Kota Palopo.
PALOPO- Rombongan siswa-siswi SDN 64 To'bulung, Senin (21/10/2024), menggelar kunjungan study tour ke DPRD Kota Palopo, di gedung wakil rakyat itu para peserta didik disambut pimpinan DPRD, Darwis beserta H Harisal A Latief, dan Sekretaris Dewan, Muh Taufiq. 

Mewakili Kepsek SDN 64 To'bulung, Akbar S.Pd.i, selaku wali kelas IV, mengungkapkan study tour diadakan untuk meningkatkan kompetensi peserta didik. 

"Kunjungan ini, merupakan bagian dari implementasi mata pelajaran PPKN musyawarah berpikir sehat, sesuai dengan kurikulum pendidikan yang diterapkan di sekolah," sebut Akbar. 

Di hadapan 45 peserta didik SDN 64 To'bulung, pimpinan DPRD, Darwis memberikan penjelasan terkait tugas dan fungsi kewenangan anggota DPRD serta memberikan edukasi kepada murid SDN 64 terkait aktivitas DPRD. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top