ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Calon Wakil Bupati Morowali nomor urut 4, Harsono Lamusa.
MOROWALI- Meski telah purna tugas, Drs Harsono Lamusa memiliki rekam jejak yang gemilang di birokrasi, kepiawaian mantan Kepala Bapenda Morowali dalam mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), membuat Harsono Lamusa layak menjadi pasangan Calon Wakil Bupati yang sempurna bagi Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Ir H Abdul Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dalam mengarungi kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Rachmansyah-Harsono selaku pasangan calon nomor urut 4, berpengalaman di duni birokrasi, sebelum resmi maju Pilkada, Rachmansyah pernah menduduki posisi Pj Bupati Morowali selama 10 bulan, artinya pengalaman birokrasi yang dimiliki Rachmansyah-Harsono akan mengantarkan Morowali menuju "Temponomo Mofara" sesuai tagline mereka.

Harsono saat menjabat Kepala Bapenda, dikenal sebagai pejabat 'bertangan dingin' yang mampu mendongkrak PAD Morowali hingga ratusan miliar rupiah per tahunnya. Dilansir dari laman morowalikab.go.id, Harsono salah satu pejabat utama Pemkab Morowali pada masa itu yang sukses memperkuat basis keuangan daerah.

Pria humoris tersebut, pernah menerima Satya Lencana dari dua Presiden RI yang berbeda, pertama dari Presiden RI ke-6, H Susilo Bambang Yudhoyono (2012) dan Presiden RI ke-7, H Joko Widodo (2023). Bersama Rachmansyah Ismail, kini Harsono Lamusa siap mendedikasikan seluruh pengalaman birokrasinya menata sektor pemerintahan di Morowali yang lebih hebat dan maju. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top