ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Anggota Polres Morowali jalani pemeriksaan kesehatan. 
MOROWALI- Untuk memastikan kondisi personilnya sehat dalam menjalankan tugas pengamanan Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024, Polres Morowali melalui Subsatgas Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes), Rabu (23/10/2024), menggelar pemeriksaan kesehatan bagi personil yang dilibatkan dalam pengamanan Pilkada.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, selaku Kaopsres OMP Tinombala 2024, menjelaskan pemeriksaan kesehatan yang digelar itu untuk memantau dan memastikan kondisi fisik petugas baik yang bertugas secara mobile maupun yang mengamankan kantor KPU dan Bawaslu. Hal ini, dilakukan secara berkala guna mengantisipasi adanya personil yang mengalami gangguan kesehatan.

Selama berlangsungnya OMP, Polres Morowali menyiagakan armada ambulance Dokkes yang senantiasa stand-by memberikan pelayanan kesehatan kepada personil.

Dikatakan AKBP Suprianto, pemeriksaan kesehatan merupakan bagian dari komitmen Polres Morowali memastikan setiap personil dalam kondisi prima dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2024. Untuk itu, kesiapan fisik dan mental harus terus dijaga dengan baik. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top