ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Penandatanganan kerja sama Pemkot Palopo dan Pemprov Jabar.
BANDUNG- Penandatanganan perjanjian kerja sama di bidang pengembangan sistem manajemen ASN, digelar Pemkot Palopo dan Pemprov Jawa Barat (Jabar), Senin (14/10/2024). 

Pj Walikota Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, menilai Pemprov Jabar selama ini memiliki SDM yang andal dan selalu menjadi contoh dari beberapa aplikasi terkait pelayanan seperti aplikasi sistem merit, untuk itu Pemkot Palopo ingin bekerjasama belajar dan melakukan replikasi terkait aplikasi tersebut, sehingga dapat memberi manfaat yang besar untuk ASN di Palopo.

Kepala BKPSDM Palopo, Irfan Dahri S.Tp MSi, mengemukakan kerja sama itu dalam rangka mewujudkan pembangunan yang efektif dan efisien, serta percepatan pembangunan antara pusat dan daerah, kehadiran Pemkot Palopo tak lain untuk meningkatkan sinergitas khususnya dalam mengaplikasikan sistem merit pada manajemen ASN di Palopo.

Ruang lingkup kerja sama meliputi, pendampingan penerapan sistem merit, replikasi aplikasi sistem informasi manajemen kepegawaian, dan pendampingan pelaksanaan pemetaan kompetensi dan potensi, kerja sama ini berlaku selama 5 tahun. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top