ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pembahasan Tatib DPRD Kota Palopo.
PALOPO- Sepulang dari konsultasi di Biro Hukum Pemprov Sulsel, Pansus Tata Tertib (Tatib) DPRD Kota Palopo periode 2024-2029 yang diketuai oleh Bata Manurun langsung menggelar pembahasan selama 4 hari berturut-turut. 

"Ada sedikit perubahan yang dilakukan Pansus Tatib ini, setelah pembahasan yang berlangsung alot selama 4 hari terakhir, kami masih akan melaksanakan konsultasi sekali lagi ke Biro Hukum Pemprov Sulsel sebelum diadakan rapat paripurna penetapan Tatib," tandas politisi Partai Demokrat ini saat dihubungi Koran Akselerasi, Rabu, 9 Oktober 2024 kemarin.

Pihaknya berharap, penyempurnaan Tatib DPRD dapat lebih mengoptimalkan fungsi dan peran anggota dewan dalam menyerap aspirasi masyarakat, Tatib DPRD ini juga menjadi rujukan dalam penyempurnaan kode etik dan penyusunan alat kelengkapan dewan. 

"Kita harapkan, seluruh proses penyusunan Tatib DPRD dapat selesai tepat waktu agar pelaksanaan tugas anggota DPRD Palopo semakin berjalan efektif dan terstruktur," jelas Bata Manurun. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top