ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Ruas Desa Seba-seba, Walenrang Timur, kini nampak mulus setelah diaspal dengan mutu AC-WC.
WALMAS- Kegiatan pengaspalan ruas Rante Damai-Lamasi Pantai, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, sepanjang 4.506 meter telah rampung 100% dikerja pihak rekanan dari PT Star Mitra Sulawesi (SMS). 

Masyarakat setempat kini merasa puas, setelah akses jalan di wilayah itu mendapat perhatian serius dari Pemkab Luwu. Jalan yang tadinya berlubang dan tidak rata, sudah kelihatan mulus dengan permukaan jalan dilapisi aspal kualitas AC-WC atau Aus Asbuton.
Poros Lamasi Pantai telah diaspal Pemkab Luwu dengan kualitas AC-WC.
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR Luwu, Yusuf Kaya ST MT, kepada Koran Akselerasi, membenarkan jika proyek ini telah selesai dikerja. Untuk diketahui, pengaspalan poros Rante Damai, Seba-seba dan Lamasi Pantai tersebut menelan anggaran sebesar Rp8.749.921.190.

"Alhamdulillah, proyek dengan volume lebar aspal 3,5 meter, lebar bahu beton 0,60 Cm, dan panjang pekerjaan 4.506 berhasil tuntas tepat waktu yakni 210 hari kelender," ungkap Yusuf Kaya. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top