ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

JAKARTA- Pasca dilantik oleh Presiden RI, Prabowo Subianto, Menteri ATR/Kepala BPN yang baru, Nusron Wahid bersama Wamen/Waka BPN, Ossy Dermawan, Selasa (22/10/2024), memimpin agenda Rapat Pimpinan (Rapim) perdana di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

Rapim tersebut, berlangsung di Aula Prona, Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta. Selain menjadi ajang saling kenal, Rapim ini juga untuk membangun kebersamaan melaksanakan program yang akan segera berjalan.

Pada kesempatan itu, DalamMenteri ATR/Kepala BPN dan Wamen ATR/Waka BPN berkenalan dengan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di tingkat kementerian. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi pengarahan oleh Menteri ATR/Kepala BPN.

Nusron Wahid dan Ossy Dermawan berharap, pertemuan resmi pertama dengan seluruh jajaran ini bisa menjadi momentum memantapkan sinergi dan kolaborasi untuk menyukseskan target yang diberikan ke Kementerian ATR/BPN. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top