ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Masjid Nurul Amin Munte.
LUTRA- Pembangunan Masjid Nurul Amin, Desa Munte, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, masih terus berjalan hingga saat ini. Meski demikian, panitia pembangunan Masjid merasakan masih perlu perhatian dari para dermawan agar pembangunan Masjid cepat rampung. 

Kepala Desa (Kades) Munte, Akbar yang dihubungi, Rabu (16/10/2024), menyebut pekerjaan pembangunan Masjid dua lantai tersebut telah memasuki tahap pemasangan tehel marmer pada lantai I. 

"Alhamdulillah kita sudah pasang 100 meter persegi tehel marmer namun masih butuh tambahan 150 meter persegi tehel marmer untuk menuntaskan pekerjaan di lantai I," ujar Akbar. 

Sekedar diketahui, luas bangunan Masjid Nurul Amin ini sekitar 250 meter persegi, untuk harga tehel marmer sebesar Rp700 ribu/meter persegi. Sementara, secara total keseluruhan pembangunan Masjid Nurul Amin ini ditaksir menyerap anggaran senilai Rp1,6 miliar. (ARSYAD)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top