ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Intake Mantadulu PERUMDAM Waemami Lutim rusak akibat dihantam banjir.
LUTIM- Fasilitas Intake Mantadulu, Kecamatan Angkona, mengalami rusak parah pada Pipa Gib diameter 8 inchi akibat diterjang banjir, Rabu, 16 Oktober 2024 lalu. Imbasnya, layanan distribusi air PERUMDAM Waemami, mengalami gangguan untuk sementara waktu. 

Humas PERUMDAM Waemami, Sri Ivo SAN, kepada awak media, Jumat (18/10/2024), mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan perbaikan pada instalasi Intake Mantadulu. 

Banjir pada hari itu, menyebabkan sekitar 250 meter Intake jebol dan hanyut di aliran Sungai Mantadulu. Atas gangguan pelayanan distribusi air di Angkona, pihak PERUMDAM Waemami memohon maaf kepada pelanggan, pihak PERUMDAM Waemami berupaya menyelesaikan gangguan tersebut secepatnya.

"Sejumlah pipa pada Intake Mantadulu hilang terbawa arus air saat banjir melanda wilayah itu, sejumlah teknisi PERUMDAM Waemami yang diterjunkan terpaksa menyelam mencari pipa yang hanyut," kata Sri Ivo. (MUBARAK DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top