ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Deklarasi Kasiturusanna FKJ-NUR yang berlangsung di Homebase Batu, Kota Palopo.
PALOPO- Dukungan penuh diberikan masyarakat Sang Torayaan Kota Palopo kepada pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR). 

Kesiapan memenangkan FKJ-NUR pada Pilwalkot Palopo tanggal 27 November 2024 disampaikan tokoh Sang Torayaan, Pong Barumbun, saat berbicara di acara deklarasi "Kasiturusanna", Selasa (15/10/2024) siang ini, di Lapangan Homebase, Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua. 

"Kurre Sumanga' saya bersama warga--, Sang Torayaan tidak akan meninggalkan Palopo sampai selesai pelaksanaan Pilkada Palopo 2024, Sang Torayaan siap menangkan FKJ-NUR sebagai Walikota/Wakil Walikota Palopo periode 2024-2029," janji Pong Barumbun. 

Deklarasi "Kasiturusanna" ditandai pemakaian baju adat Toraja kepada Farid Kasim Judas dan Nurhaenih sebagai simbol keduanya bagian dari putra-putri Toraja terbaik. 

Sementara, Farid Kasim Judas menyampaikan sejumlah gagasan program yang akan dilaksanakan apabila FKJ-NUR diberi amanah memimpin Palopo periode 2024-2029. Di bidang pendidikan, FKJ-NUR akan menggratiskan seragam/perlengkapan sekolah bagi murid TK, SD, dan SMP, serta beasiswa S1, S2, dan S3, selain itu juga akan dibangun sekolah yang diperuntukkan bagi anak-anak berkebutuhan khusus. "Banyak program pro rakyat yang kita bawa di antaranya BPJS kesehatan gratis, BPJS ketenagakerjaan gratis, dokter on call, dan lain-lain. Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih atas dukungan Sang Torayaan untuk FKJ-NUR," ucap FKJ. 

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang melimpah dari Sang Torayaan di Palopo. Hadir pada acara itu, Ketua PMTI Palopo, David Somalinggi, Ketua PMTI Lutra, Martina Simon, mantan Walikota Palopo dua periode, HM Judas Amir, dan segenap warga Sang Torayaan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top