ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Relawan BISA rapat konsolidasi pemenangan FKJ-NUR menuju Pilwalkot Palopo, 27 November 2024.
PALOPO- Menuju 50 hari kemenangan di Pilwalkot Palopo 2024, Relawan BISA untuk FKJ-NUR, Minggu (6/10/2024), menggelar konsolidasi mematangkan strategi guna memenangkan Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2024-2029.

Rapat yang berlangsung di Rumah Pemenangan Jalan Kehutanan itu, dipimpin Ketua Tim Relawan BISA, Bayu Purnomo, dalam keterangannya Bayu Purnomo menyatakan Relawan BISA akan berjuang memenangkan pasangan nomor urut 2 FKJ-NUR di 48 kelurahan dengan berbasis TPS.

Bidang Penjaringan Relawan BISA, Harsinen, menyebutkan, Relawan BISA terus berupaya menggalang kekuatan dengan merangkul yang ingin sejalan dan merawat setiap basis suara. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, menambahkan, peta dan perkembangan dinamika politik di Palopo menunjukkan FKJ-NUR tetap unggul atas rival-rivalnya dan peluang tersebut harus terus dijaga. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top