ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Harsono Lamusa berdialog dengan warga Sampeantaba, Witaponda.
MOROWALI- Dukungan komunitas masyarakat Toraja mengarah ke pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali nomor urut 4, Ir H Abdul Rachmansyah Ismail M.Agr MP-Drs Harsono Lamusa pada Pilkada Morowali 2024. 

Pernyataan sikap siap memenangkan Rachmansyah-Harsono disampaikan warga komunitas Toraja pada kampanye dialogis yang digelar di Desa Sampeantaba, Kecamatan Witaponda, Senin (21/10/2024). Pada sesi dialog, warga Sampeantaba dengan tegas dan terang-terangan menyatakan dukungan ke pasangan dengan tagline "Temponomo Mofara" tersebut.

Kepada warga, Calon Wakil Bupati Morowali, Harsono Lamusa meyakinkan masyarakat Witaponda bahwa mereka tidak salah pilih mendukung Rachmansyah-Harsono. Pasalnya, Rachmansyah-Harsono merupakan paket komplit. 

"Kami memiliki pengalaman di birokrasi selama 34 tahun, mendukung Rachmansyah-Harsono merupakan pilihan yang tepat, karena Morowali ini harus dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan itu ada pada diri Rachmansyah Ismail selaku mantan Pj Bupati Morowali, kami tidak 'omon-omon' tetapi kemampuan kami sudah teruji, jangan ragu coblos nomor 4," ungkap Harsono Lamusa. 

Sejumlah program pro rakyat siap dijalankan Rachmansyah-Harsono, sperti gratis seragam sekolah mulai dari tas, sepatu, celana/rok, baju, topi, untuk pelajar akan digratiskan mulai dari ujung kaki sampai ke ujung rambut.

Selain itu, pihaknya juga memprogramkan bantuan 1000 UMKM, para pelaku UMKM ini akan dibina dibantu modal sampai ke tahap pemasaran tetap dibantu. Sementara, tokoh masyarakat Toraja, Yusup Lasadan, didampingi mantan Kades Sampeantaba, Rabiah, menyatakan warga di daerah tersebut kompak siap memenangkan Rachmansyah-Harsono. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top