ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

TNI dan Polri di Morowali bersinergi amankan Pilkada 2024.
MOROWALI- Sinergitas dalam menjaga keamanan daerah, ditunjukkan Kodim 1311/Morowali dengan memback-up Polri dalam hal ini Polres Morowali dan Satuan Brimob untuk melaksanakan pengamanan di KPU. 

Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, Jumat (11/10/2024), mengatakan, pengamanan ini merupakan upaya proaktif TNI/Polri di daerah menyukseskan Pilkada Serentak 2024.

"Melalui pengamanan bersama kita ingin memastikan seluruh tahapan pemilihan berjalan lancar, tertib dan aman, kerja sama ini dalam rangka menciptakan suasana kondusif di Morowali," tegasnya.

Pengamanan yang dilakukan meliputi, pengecekan menyeluruh fasilitas KPU, dan memastikan tidak ada ancaman yang dapat mengganggu jalannya Pemilu. Kodim juga membangun Posko Keamanan di beberapa area strategis, TNI, Polri dan Brimob solid mengamankan seluruh tahapan Pilkada hingga selesai. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top