ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Emak-emak di Desa Dampala berebut foto dengan Calon Bupati Morowali nomor urut 4, HA Rachmansyah Ismail.
MOROWALI- Hadir menggelar kampanye di Desa Dampala, Kecamatan Bahodopi, Kamis (3/10/2024), Calon Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, disambut yel-yel menang Bupatiku oleh para pendukungnya. 

Rachmansyah Ismail yang di Pilkada Morowali 2024 berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Drs Harsono Lamusa, menyampaikan sejumlah program visi-misinya apabila ia berhasil memimpin Bumi Tepe Asa Moroso pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Saat berdialog, Rachmansyah Ismail yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKB, dan PBB ini membahas sejumlah persoalan yang akan dibenahi seperti penataan aliran Sungai Dampala, Narkoba, hingga bendungan. Ke depan, Rachmansyah Ismail bersama Harsono Lamusa akan memperhatikan penataan Sungai Dampala sehingga warga setempat terbebas dari banjir. 

Dalam kunjungannya ke Dampala, Rachmansyah Ismail didampingi Ketua Tim Koalisi Morowali Maju, Aminudin Awaluddin, pembina DPC PKB Morowali, H Dg Pasolong, dan ketua relawan, Irsad Amir dan Irwan Arya.

Sementara, Dg Pasolong dalam orasinya menyampaikan, karakter Rachmansyah Ismail bukan sosok yang suka menebar janji-janji politik, namun Rachmansyah Ismail tipikal eksekutor yang langsung bertindak mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi warga.

"Selama menjabat Pj Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail telah banyak menghasilkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, seperti menata drainase, membangun Jembatan Tandaoleidan, mengalokasikan anggaran Rp1 miliar per desa, termasuk pembangunan Bungku Beach juga menjadi program strategisnya," papar Dg Pasolong.

Ketua Koalisi Morowali Maju, Aminudin Awaluddin menyampaikan program visi-misi yang patut dinantikan dari pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa, antara lain International Hospital, ambulance satu dokter, kesehatan gratis, beasiswa, dan penyediaan lapangan pekerjaan agar seluruh warga Morowali tak ada yang sampai menganggur. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top