ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FKJ-NUR disambut meriah emak-emak Kelurahan PonjalaE, malam tadi.
PALOPO- Setelah menghadiri deklarasi di Lapangan Homebase, Kelurahan Batu Walenrang dan kampanye di Kelurahan Penggoli, pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR), melanjutkan acara kampanye terbatas di Kelurahan PonjalaE, Kecamatan Wara Timur, Selasa (15/10/2024) malam tadi.

Di PonjalaE pasangan FKJ-NUR yang diusung koalisi Partai Nasdem, Partai Hanura, PSI dan Partai Gelora, disambut ratusan emak-emak, kaum perempuan ini siap bergerak bekerja memenangkan FKJ-NUR. Khusus di PonjalaE, ke depan FKJ-NUR berencana membangun PonjalaE Kuliner Park untuk mendorong kemajuan UMKM. 

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, yakin kekuatan ibu-ibu di PonjalaE mampu mengantarkan FKJ-NUR menjadi pemenang di Pilwalkot Palopo 2024. "Saya percaya, kalau Emak-emak lebih fokus bergerak FKJ-NUR bakal menang," kata Budi Sada.

Di hadapan warga PonjalaE, Farid Kasim yang didampingi Nurhaenih membeberkan program unggulan FKJ-NUR yang akan membantu warga, yaitu gratis seragam dan perlengkapan sekolah untuk TK, SD, dan SMP, juga ada beasiswa S1, S2, dan S3, hingga BPJS kesehatan gratis serta BPJS ketenagakerjaan gratis bagi pekerja informal, ditegaskan FKJ kalau terpilih di tanggal 27 November 2024, maka FKJ-NUR akan bekerja menyejahterakan masyarakat Palopo. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top