ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye FKJ-NUR di SalekoE.
PALOPO- Agenda kampanye dialogis pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes yang berlangsung di Kelurahan SalekoE, Kecamatan Wara Timur, Minggu (13/10/2024) malam tadi, benar-benar "menyala" peserta yang hadir bapak-bapak dan ibu-ibu terpantau membludak. 

Suasana kampanye tatap muka FKJ-NUR juga berlangsung riang dan gembira, bahkan Farid Kasim Judas (FKJ) ikut bernyanyi bersama pendukung FKJ-NUR. 

Kepada warga SalekoE, FKJ kembali menegaskan dirinya bersama Nurhaenih berkomitmen apabila terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2024-2029 maka pemerintahan FKJ-NUR siap menyelesaikan problem tunggakan insentif RT/RW se-Kota Palopo. "Insyaallah satu minggu setelah dilantik, kami langsung bayarkan tunggakan insentif RT/RW," tegas FKJ.

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, berpesan kepada warga SalekoE agar mempertahankan kebersamaan untuk memenangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 27 November 2024. Menurutnya, program yang diusung FKJ-NUR sangat menyentuh kebutuhan masyarakat, ada gratis seragam dan perlengkapan sekolah mulai dari TK, SD dan SMP, juga ada BPJS kesehatan gratis, BPJS ketenagakerjaan gratis, beasiswa S1, S2, dan S3, serta masih banyak program pro rakyat lainnya. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top