ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Abd Wahab.
MOROWALI- Dimensi olahraga di Morowali khususnya Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, terus digelorakan. Pemerintah Desa (Pemdes) Ipi, telah menggulirkan turnamen Sangaji Cup II antar RW.

Event Sangaji Cup II dimeriahkan pelbagai macam cabang olahraga mulai sepakbola, bola voli, dan sepak takraw. Kepala Desa (Kades) Ipi, Abd Wahab H Abd Rauf yang ditemui, Minggu (20/10/2024), menyebut turnamen Sangaji Cup II digulirkan agar memasyarakatkan olahraga. 

"Turnamen seperti ini memiliki banyak kelebihan, selain membangun solidaritas dan mempererat kekeluargaan, juga dapat memberi dampak terhadap eksistensi sektor UMKM," kata Abd Wahab yang ditemui usai laga sepakbola yang mempertemukan  Pangalua FC versus Mentama FC.

Selain itu, Pemdes Ipi dan Karang Taruna setempat sukses menjadikan Lapangan Sepakbola Ipi sebagai Sport Centre atau pusat aktivitas berolahraga masyarakat Ipi dan sekitarnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top