ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Irsad Amir saat berbicara di hadapan warga Bahomakmur pada kampanye pasangan nomor urut 4, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa.
MOROWALI- Kegiatan kampanye yang digelar pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP dan Drs Harsono Lamusa di Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Rabu (2/9/2024) kemarin, diisi penyampaian visi misi dan program unggulan. Warga Bahomakmur diminta menyatukan kekuatan memilih Rachmansyah-Harsono, karena visi misi kedua pasangan ini dinilai paling bagus.

Ketua Relawan Sahabat Muda Rachmansyah Ismail (SAMURAI), Irsad Amir saat tampil berpidato di hadapan warga Bahomakmur mengungkapkan Rachmansyah-Harsono memiliki visi-misi membawa Morowali Maju dengan berbagai program unggulan yang berpihak kepada masyarakat. 

Irsad Amir menerangkan, dirinya memilih bergabung ke dalam barisan pendukung Rachmansyah-Harsono karena melihat hanya kedua sosok ini (Rachmansyah-Irsad, red) mempunyai karakter figur pemimpin yang mampu membawa Morowali keluar dari ketertinggalan.

"Jika bapak/ibu sekalian menginginkan Morowali mengalami perubahan--, semakin maju pesat, mari kita satukan pilihan pada tanggal 27 November 2024 mendatang dengan beramai-ramai mencoblos nomor 4 Rachmansyah-Harsono," pinta Irsad Amir. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top