ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Muhlis Katili.
MOROWALI- Langkah maju di bidang pelayanan kesehatan dibuat pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan Drs Harsono Lamusa, dalam visi-misinya maju di PIlkada 2024, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa memprogramkan Internasional Hospital atau rumah sakit bertaraf internasional. 

Ketua Alumni Poltekes Kemenkes Palu, Muhlis Katili, menilai keberadaan Internasional Hospital membuat Morowali semakin mendunia atas kehadiran pelayanan kesehatan standar Nasional dan fasilitas tersebut dapat dinikmati seluruh warga Morowali tanpa terkecuali. Rumah Sakit Internasional tersebut, melayani warga kurang mampu hingga menengah atas dengan biaya yang terjangkau.

"Ide Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa mewujudkan Internasional Hospital adalah sebuah gagasan yang sangat bagus, rumah sakit Internasional ini membuat warga Morowali tak perlu berobat jauh-jauh sampai ke luar negeri karena di daerahnya nanti sudah ada RS Internasional, makanya paket Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa patut kita dukung agar keduanya memimpin Morowali dan merealisasikan program visi-misinya," terang Muhlis. 

Secara tegas, Muhlis menyebut anggapan yang mengatakan Internasional Hospital itu hanya diperuntukkan bagi kalangan elite saja merupakan pernyataan bodoh dan keliru, sebab Internasional Hospital yang bakal dihadirkan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa merupakan bentuk perhatian Pemkab Morowali ke depan dalam memberi pelayanan kesehatan secara terukur dan paripurna kepada masyarakat Morowali, layanan ini serba lengkap memenuhi kebutuhan pasien. "Saya mengajak warga Morowali ayo kita dukung Paslon Nomor 4 di Pilkada Morowali 2024, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa agar pelayanan kesehatan di Morowali  berubah menjadi yang terbaik se-Indonesia," tukas Muhlis. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top