ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Penyerahan cinderamata pada Hari Jadi ke-352 Desa Lanona.
MOROWALI- Memasuki usia hari jadinya yang ke-352, Desa Lanona, Kecamatan Bungku Tengah, terus memacu diri menuju desa yang mandiri dan berdaya saing, Kepala Desa (Kades) Lanona, Amir A Gumbala, mengharapkan dukungan para stakeholder agar ke depan Lanona dapat menjadi desa yang berkembang dengan tetap menjunjung tinggi nilai luhur kearifan lokal.

Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Lanona ke-352, Minggu (13/10/2024), dengan tema "Bersama Kita Bangun Desa Lanona Menjadi Desa Maju, Mandiri, Hebat Melalui Sangaji Cup dan Hari Jadi Desa Bersama Kita Bisa" itu, dihadiri Pj Bupati Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, Pj Sekda, Drs H Abd Wahid Hasan MPd, Asisten II, Abdul Mutaqin Sonaru SP, Asisten III, Husban Laonu SP MSi, Staf Ahli Bidang Kesra, beserta unsur Forkopimda, tokoh agama, Ketua Adat To Bungku, tokoh masyarakat, insan pers, dan undangan lainnya.

Lebih lanjut Kades Lanona, Amir A Gumbala menambahkan, Hari Jadi ke-352 ini menjadi momen yang berharga merenungi perjalanan yang telah dilalui dan memperkuat tekad ke depan membangun desa ke arah yang lebih baik lagi. Untuk itu, ia mengajak segenap warga berkontribusi dalam setiap aspek pembangunan lewat kerja keras dan solidaritas kebersamaan mewujudkan Lanona sebagai desa mandiri dan berdaya saing kuat.
Peringatan Hari Jadi Desa Lanona ke-352.
"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bersama-sama menyukseskan acara HUT Desa Lanona ke-352 yang sukses diperingati dengan penuh suka cita, mari kita bekerjasama memajukan desa menciptakan lingkungan yang bersih untuk generasi mendatang," harap Amir A Gumbala.

Seremonial HUT Desa Lanona ke-352 ditutup pemberian cinderamata produksi Pemdes Lanona yang diserahkan Kades Lanona kepada Pj Bupati, Sekda, dan Ketua Adat To Bungku, sebagai simbol penghargaan dan terima kasih atas dukungan mereka dalam pembangunan di Lanona, penyerahan cinderamata juga sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang baik antara pemerintah dan masyarakat. "Semangat kebersamaan ini, semoga menginspirasi generasi muda agar menjaga warisan dan memajukan desa lewat semangat gotong-royong," kunci Amir A Gumbala. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top