ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Hj Nurhaenih berbicara di hadapan warga Kelurahan Lagaligo.
PALOPO- Programnya banyak disukai sperti gratis seragam sekolah SD dan SMP, membuat pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, mendapatkan dukungan luar biasa dari warga Kelurahan Lagaligo. 

FKJ-NUR menggelar kampanye dialogis di Lagaligo, Selasa (8/10/2024), kedatangan pasangan bertagline "Kebaikan Berlanjut" itu, disambut ratusan warga Lagaligo. 

Ernawati, warga Lagaligo menyatakan ia beserta keluarganya dan masyarakat Lagaligo pada umumnya mendukung dan siap memenangkan FKJ-NUR sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2024-2029.
Warga Lagaligo siap menangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024. 
"Hanya FKJ-NUR yang ada di hati kami, tidak ada yang lain. FKJ-NUR programnya bagus-bagus, anak-anak kita digratiskan seragam sekolah (SD dan SMP, red), kesehatan digratiskan, dan warga juga berkesempatan memperoleh fasilitas BPJS Ketenagakerjaan, pokoknya kami akan coblos nomor 2 FKJ-NUR pada tanggal 27 November 2024," ucap Ernawati. 

Hj Nurhaenih yang hadir pada pertemuan itu, kemudian menambahkan, untuk sektor pendidikan gratis, pihaknya menyiapkan fasilitas beasiswa S1, S2 dan S3 untuk mahasiswa Palopo. "FKJ-NUR sangat peduli terhadap peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Palopo," ujar mantan Ketua DPRD Palopo itu. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, mengimbau kepada para pendukung militan FKJ-NUR yang berada di Lagaligo agar memperkuat kebersamaan menuju kemenangan pada hari pencoblosan nanti. Selain Budi Sada, kampanye terbatas ini juga dihadiri Ketua Relawan BISA untuk FKJ-NUR, Bayu Purnomo serta sekretarisnya, Syahrul Arul. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top