ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Warga Kelurahan Takkalala siap menangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024.
PALOPO- Dukungan penuh diberikan tokoh masyarakat Kelurahan Takkalala, H Rasdin Sonni, kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, H Farid Kasim Judas-Hj Nurhaenih (FKJ-NUR), hal itu disampaikan H Rasdin saat menghadiri kampanye dialogis FKJ-NUR di Perumahan Imbara I, Takkalala, Rabu (16/10/2024) sore tadi. 

"Saya bersama segenap rumpun keluarga besar masyarakat Takkalala, Kecamatan Wara Selatan akan mencoblos dan memenangkan nomor 2, FKJ-NUR pada Pilwalkot Palopo tanggal 27 November 2024 mendatang," kata owner Toko Bangunan Sinar Setuju ini. 

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, menyampaikan terima kasih kepada H Rasdin beserta masyarakat Takkalala yang siap membantu FKJ-NUR memenangkan kontestasi Pilkada Serentak 2024 di Kota Palopo. Pria yang dikenal dengan akronim BISA ini, berharap dukungan tersebut kian bertambah hingga hari H pemilihan.

Sementara, Farid Kasim Judas dalam pemaparannya menyampaikan program strategis FKJ-NUR di antaranya gratis seragam sekolah pelajar TK, SD, dan SMP, ada juga beasiswa S1, S2, dan S3, BPJS kesehatan gratis, BPJS ketenagakerjaan gratis bagi pekerja informal seperti nelayan, petani, tukang batu, buruh, dll. Hal senada ditambahkan Nurhaenih, FKJ-NUR akan fokus memberikan pelayanan terbaik kepada warga di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pengembangan UMKM, dan FKJ-NUR konsisten menjadikan Palopo kota smart city. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top