ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Hendra Purwana memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila di BRI Cabang Morowali.
MOROWALI- Berlangsung di halaman kantornya, jajaran PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Morowali, Selasa (1/10/2024), menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Kepala Cabang BRI Morowali, Hendra Purwana, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada peringatan tersebut. 

Saat membacakan sambutan Dirut PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Hendra Purwana menyampaikan, momen Hari Kesaktian Pancasila 2024 dengan tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas" merupakan refleksi atas nilai-nilai Pancasila sebagai fondasi bangsa terutama dalam perjalan menuju Indonesia Emas 2045. 

Lanjut dikatakan Hendra Purwana, Pancasila bukan sekedar simbol, tapi pedoman hidup bagi seluruh bangsa Indonesia. Nilai yang terkandung dalam Pancasila, harus diwujudkan dengan tindakan nyata dan konkrit.
Peserta upacara di halaman kantor BRI Cabang Morowali.
"Sebagai industri perbankan yang berperan vital dalam mendukung perekonomian Indonesia, BRI memiliki tanggung jawab besar memastikan nilai-nilai Pancasila yang berbunyi 'keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat' sebagai tolak ukur pengambilan kebijakan dan strategis bisnis BRI, insan BRILiaN tetap berkomitmen membangun perekonomian yang inklusif, serta memberdayakan sektor mikro dan kecil, hingga mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan," tukas Hendra Purwana.

Selain itu, BRI akan terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, guna mewujudkan Indonesia yang lebih tangguh, dan sejahtera. 

"Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, Indonesia akan mencapai puncak kejayaan di tahun 2045 bertepatan dengan 100 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Mari kita berperan aktif, bekerja keras, dan berinovasi demi masa depan Indonesia," kuncinya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top