ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Calon Walikota, H Farid Kasim Judas (FKJ) saat menyampaikan programnya di hadapan warga Latuppa.
PALOPO- Jika berhasil memenangkan Pilwalkot Palopo 2024, pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Juda SH MSi, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR) akan menjadikan Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, sebagai daerah bebas blankspot.

"Kalau kami diberi kepercayaan memimpin Kota Palopo, Insyaallah Latuppa termasuk di Kilo Meter (Km) 9 tidak lagi menjadi daerah blankspot, segera akan kita bangun tower sehingga warga Latuppa bisa menikmati sinyal telepon dan internet dengan lancar," ucap Farid Kasim Judas saat berkampanye di Latuppa, Senin (14/10/2024). 

Selain membangun tower, program prioritas FKJ-NUR lainnya yaitu gratis seragam dan perlengkapan sekolah bagi murid TK, siswa SD, dan SMP, juga ada beasiswa S1, S2, dan S3, program BPJS kesehatan gratis, dan BPJS ketenagakerjaan gratis. FKJ-NUR juga menyediakan program dokter on call yang siap melayani pelayanan emergency kesehatan.

Mendengar hal itu, Bahri, salah satu warga Latuppa langsung membulatkan tekadnya memenangkan FKJ-NUR. Bahri menyebut, FKJ-NUR sangat mengerti dan paham apa yang menjadi kebutuhan paling urgen warga Latuppa. Bahri menilai, FKJ memang layak menahkodai Palopo, karena selain muda dan cerdas, FKJ juga dikenal sebagai sosok visioner.

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, mengimbau warga Latuppa agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. 

"Mari kita kawal semoga FKJ-NUR memenangkan pertarungan Pilwalkot Palopo pada 27 November 2024, warga Latuppa harus solid berjuang agar FKJ-NUR dapat merealisasikan programnya ke masyarakat," cetusnya. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top