ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye FKJ-NUR di Km 9 Battang.
PALOPO- Mendapat sambutan meriah dari warga Km 9 Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, H Farid Kasim Judas-Hj Nurhaenih (FKJ-NUR) berkomitmen penuh mengakomodir seluruh kebutuhan warga Battang dan Battang Barat seperti menyediakan armada bus sekolah serta membangun tower komunikasi. 

Hal itu diungkapkan Farid Kasim Judas (FKJ) saat menghadiri kampanye dialogis di Km 9 Battang, Jumat (18/10/2024), FKJ berjanji akan mengalokasikan dua unit bus sekolah untuk warga Battang dan Battang Barat apabila FKJ-NUR terpilih sebagai Walikota/Wakil Walikota Palopo pada 27 November 2024.

"Selain bus sekolah dan tower komunikasi, FKJ-NUR juga berkomitmen menanggung seragam dan perlengkapan sekolah mulai dari TK, SD, dan SMP semuanya digratiskan, juga ada program beasiswa S1, S2, dan S3 FKJ-NUR akan membantu generasi milenial di Palopo kuliah sampai ke luar negeri, kita (FKJ-NUR) menggratiskan BPJS kesehatan serta gratis iuran BPJS ketenagakerjaan bagi pekerja informal seperti petani, nelayan, tukang batu, dan profesi lainnya," papar FKJ. 

Mendengar hal itu, Budiman, salah satu tokoh yang cukup dituakan di Battang, menyatakan sikap warga Battang akan mendukung serta memenangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024. Sementara, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, berpesan kepada warga Battang dan Battang Barat agar menjaga kebersamaan, soliditas, dan kekompakan guna mengantarkan FKJ-NUR ke tampuk kemenangan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top