ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Hj Nurhaenih menyampaikan program FKJ-NUR di hadapan warga Jalan Carede. 
PALOPO- Kubu pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR) terus bergerak melaksanakan program sosialisasi ke masyarakat, kali ini daerah yang dituju seputaran Jalan Lingkar dan  Jalan Carede, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur. 

Dalam pertemuan "Face to Face" itu, Calon Wakil Walikota, Nurhaenih memaparkan program strategis yang diangkat pasangan FKJ-NUR seperti pendidikan gratis, kesehatan gratis, BPJS Ketenagakerjaan gratis, pengadaan alat tangkap untuk nelayan, termasuk pengembangan sektor UMKM. 
Hj Nurhaenih menggendong balita saat sosialisasi di Jalan Lingkar. 
Hj Nurhaenih memberikan sambutan. 
Warga Carede foto selfie dengan Hj Nurhaenih.
"Untuk pendidikan gratis seragam sekolah pelajar SD-SMP digratiskan, juga disediakan fasilitas beasiswa S1, S2, dan S3. Insyaallah, kami (FKJ-NUR) akan menjadikan Palopo sebagai kota modern dan berkelanjutan, Pontap merupakan kawasan layak huni dan humanis di Palopo, FKJ-NUR akan memperhatikan aspek keamanan, kesehatan, hingga aksesibilitas warga Jalan Lingkar dan Jalan Carede," tutur Nurhaenih. 

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, didampingi sekretaris tim Relawan BISA, Syahrul Arul, dan beberapa Tim Kebersamaan mengajak warga Carede dan Jalan Lingkar mencoblos nomor 2 dan memenangkan FKJ-NUR menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palopo pada 27 November 2024 mendatang. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top