ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampanye FKJ-NUR di Kelurahan Balandai.
PALOPO- Di hadapan warga Kelurahan Balandai, Minggu (13/10/2024), Calon Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH (FKJ), mengatakan siap menyelesaikan pembayaran tunggakan insentif RT/RW. 

"Setelah dilantik sebagai Walikota Palopo periode 2024-2029, kasi saya waktu satu minggu untuk membayar tunggakan insentif RT/RW di Kota Palopo," ucap FKJ saat melaksanakan kampanye dialogis yang dihadiri sekitar 500-an warga Balandai, Kecamatan Bara. 

Rusmia, salah satu warga Balandai, menyambut positif komitmen FKJ yang siap menyelesaikan kisruh tunggakan insentif RT/RW. "Farid Kasim Judas dan Hj Nurhaenih (FKJ-NUR) memang beda dengan calon-calon lain, hanya FKJ-NUR yang peduli dan mau mendengar serta memperhatikan suara-suara masyarakat, kalau benar demikian kami siap all-out memenangkan FKJ-NUR pada 27 November 2024," tandas Rusmia.

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, didampingi Ketua Relawan BISA, Bayu Purnomo dan Sekretaris Relawan BISA, Syahrul Arul, mengingatkan warga Balandai agar selalu solid menjaga kebersamaan mengantarkan pasangan FKJ-NUR meraih kemenangan pada hari pencoblosan Pilwalkot Palopo 2024. Budi Sada yang akrab disapa BISA ini, turut mengimbau warga Balandai menjaga tali silaturahmi dan persatuan selama tahapan Pilkada Serentak 2024. Ia meminta kepada warga dan pendukung FKJ-NUR agar saling merangkul, dan memenangkan kontestasi politik lima tahunan itu.

Sementara, tokoh masyarakat Balandai, Mirwan Lanteng, menyebut FKJ-NUR yang akan melanjutkan kebaikan pemerintahan Walikota sebelumnya, HM Judas Amir, layak didukung penuh masyarakat. Pasalnya, kata Mirwan Lanteng, pemerintahan HM Judas Amir yang akan dilanjutkan FKJ-NUR telah banyak meninggalkan banyak kebaikan bagi warga Palopo seperti di bidang pendidikan dan kesehatan gratis.

Selanjutnya Calon Wakil Walikota, Nurhaenih memaparkan program unggulan yang diusung FKJ-NUR di antaranya gratis seragam dan perlengkapan sekolah (tas, sepatu, dasi) bagi murid TK, SD, hingga SMP, BPJS Kesehatan gratis, BPJS Ketenagakerjaan gratis, sampai beasiswa S1, S2, dan S3. "Tak hanya itu seperti yang dikatakan bapak Farid Kasim Judas tadi, bahwa kami juga menyiagakan dokter on call yang siap mendatangi warga apabila ada keperluan emergency kesehatan," jelas Nurhaenih. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top