ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

H Farid Kasim Judas (FKJ) kampanye dialogis di Kelurahan Jaya, Telluwanua.
PALOPO- Kampanye dialogis digelar pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, Senin (7/10/2024), di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua. Pada kunjungan di wilayah paling ujung Utara Palopo itu, FKJ-NUR mendapat "banjir" dukungan masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, menyampaikan kepada ratusan warga di Posko Induk Telluwanua bahwa FKJ-NUR merupakan kombinasi ideal antara birokrasi dan politisi. Ia berpesan kepada warga Telluwanua agar terus mendukung FKJ-NUR hingga hari pemungutan suara, 27 November 2024. "Perlu saya jelaskan kembali, FKJ merupakan tokoh birokrasi sementara Ibu Nurhaenih berasal dari kalangan politisi, keduanya akan saling melengkapi membawa Palopo menjadi kota modern," kata Budi Sada seraya mengajak semua pihak menyambut Pilkada dengan riang tanpa gontok-gontokkan.
Warga Kelurahan Jaya siap menang bersama FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024.
Dalam sambutannya, FKJ membeberkan program unggulan FKJ-NUR, mulai dari gratis seragam sekolah SD-SMP, program BPJS Kesehatan berkelanjutan dan BPJS Ketenagakerjaan gratis bagi nelayan, petani, dan pekerja informal lainnya. Sebagai daerah agraris, FKJ-NUR akan memperhatikan sektor pertanian di Telluwanua. "FKJ-NUR akan memajukan pertanian di Telluwanua," tambah FKJ.

Koordinator FKJ-NUR Kelurahan Jaya, Ahrir menyatakan warga Jaya siap memenangkan FKJ-NUR pada 27 November 2024 nanti, ia menyebut FKJ-NUR memiliki program bagus yang pro rakyat. Hadir pada pertemuan itu, Ketua Relawan BISA, Bayu Purnomo, beserta sekretarisnya, Syahrul Arul. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top