ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Lansia sebatang kara di Tomarundung, Anwar, kini resmi menghuni Panti Jompo.
PALOPO- Akibat tidak ada sanak famili yang mengurus, Anwar, warga lanjut usia (lansia) yang hidup seorang diri di Kelurahan Tomarundung, akhirnya berhasil dibawa petugas Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo ke Panti Jompo PPSLU Mappakasungu Parepare. 

Kepala Dinas Sosial Palopo, Zulkifli Halid ST, lewat Kabid Rehabilitasi Sosial, Kurniawan Madjid S.Sos, ketika dihubungi, Selasa (1/10/2024), menjelaskan sebelum Anwar dikirim ke Panti Jompo, pihak Dinsos terlebih dahulu melakukan asesmen bersama dengan pemerintah kelurahan dan warga setempat. 

Setelah melalui berbagai pertimbangan, Dinsos memutuskan membawa pria berusia 72 tahun itu ke Panti Jompo PPSLU Mappakasungu Parepare, setelah sebelumnya ia tinggal sebatang karang di gubuk kebun milik warga.

"Beliau kita bawa ke Panti Jompo pada tanggal 26 September 2024 lalu, Alhamdulillah bapak Anwar sudah mendapat penanganan yang baik dan perawatan yang lebih layak dari petugas panti," tandas Kurniawan. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top