ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Bupati Morowali, Yusman Mahbub menghadiri kegiatan Dinas Kehutanan Sulteng di Hotel Metro Morowali.
MOROWALI- Kali ini Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Tengah, memilih Morowali sebagai lokasi pelaksanaan rapat evaluasi dan pengendalian kegiatan APBD TA 2024 serta rakor peningkatan kinerja Perizinan Berusaha Pengelolaan Hasil Hutan (PBPHH), kegiatan itu dihadiri dan dibuka Pj Bupati Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, Rabu (9/10/2024), di Aula Hotel Metro.

Kadis Kehutanan Sulteng, Muhammad Neng ST MM, menyampaikan kegiatan ini bertujuan mengevaluasi capaian program serta memastikan optimalisasi penggunaan anggaran yang tepat sasaran.

"Hari ini kita akan melaksanakan rapat evaluasi dan pengendalian kegiatan APBD lingkup Dinas Kehutanan Sulteng dilanjutkan rakor peningkatan kinerja  PBPHH, sehingga diharapkan kegiatan ini menghasilkan rumusan-rumusan yang baik dan soluktif untuk pengelolaan hutan yang lebih baik," ucap Muhamad Neng.

Sementara, Pj Bupati Morowali, Yusman Mahbub, menyampaikan ucapan selamat datang kepada jajaran Dinas Kehutanan Sulteng di Bumi Tepe Asa Moroso, Pemkab Morowali berterimakasih atas dijadikannya Morowali lokasi kegiatan.

Lebih lanjut, Yusman Mahbub juga mengatakan bahwa APBD yang kita kelola ini adalah uang rakyat, oleh karena itu perlu dikelola secara profesional, efektif dan efisien, serta mampu menjawab kebutuhan masyarakat sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Diakhir sambutannya, Yusman Mahbub berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar rutinitas saja, tetapi dapat memberikan proses yang nyata, terutama dalam mengawal pelaksanaan realisasi anggaran dan program-program pembangunan agar dapat berjalan secara optimal dan tepat sasaran. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top